Beranda Bolmong Timur Ketua BPD Arip: Pemdes Bulawan Dua Lebih Maksimal Untuk Perkembangan Masyarakat.

Ketua BPD Arip: Pemdes Bulawan Dua Lebih Maksimal Untuk Perkembangan Masyarakat.

138
0
BERBAGI

KOTABUNAN, Lensasulut.com– Arip Makalalag, salah satu putra terbaik wilayah Kecamatan Kotabunan, resmi terpilih sebagai Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Minggu (12/1).

Komitmen untuk menjadi saluran aspirasi masyarakat ditegaskan. Makalalag memastikan dirinya akan lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan demi kemajuan Desa Bulawan Dua yang ia cintai.

Hal tersebut dikatakan Makalalag saat bersua dengan media ini, Selasa (14/1). Menurutnya, sebagai bagian dari lembaga pemantau di desa, pihaknya akan terus memaksimalkan peran pengawasan dan saluran aspirasi masyarakat demi mendorong kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

“Selaku BPD yang mewakili aspirasi masyarakat, kita akan tingkatkan persatuan dan kesatuan agar desa kami lebih maju lagi. Kita akan bekerja maksimal demi kesejahteraan masyarakat. Utamanya Desa Bulawan Dua,” kata Makalalag.

Ia pun mendorong agar Pemerintah Desa (Pemdes) Bulawan Dua dapat lebih maksimal untuk mendorong perkembangan masyarakat.

“Kami berharap pemdes Bulawan Dua kerja lebih inovatif demi kesejahteraan masyarakat,” kunci Makalalag.

Sementara itu, Sangadi (Kepala Desa) Bulawan Dua, Irawan Mangkialo menyatakan siap berkomitmen demi terciptanya situasi kondusif di masyarakat. Kerja seiring sejalan bersama BPD akan dilakukan untuk melahirkan banyak inovasi untuk kemajuan Desa Bulawan Dua.

“Saya siap untuk berkomitmen menciptakan situasi kondusif di masyarakat, agar Bulawan Dua akan lebih maju lagi,” tutur Mangkialo. (Dat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here