Beranda Manado NGEBID Semakin Menarik Jelang Pilkada Manado, “Yuk Ikuti”

NGEBID Semakin Menarik Jelang Pilkada Manado, “Yuk Ikuti”

126
0
BERBAGI
Suasana NGEBID di warung kopi K8

MANADO LensaSulut.com — Agenda Ngopi Bareng Abid Takalamingan (NGEBID) semakin menarik perhatian berbagai kalangan masyarakat Kota Manado. Kegiatan yang diprogram dua kali dalam seminggu ini dilakukan bergilir untuk setiap kecamatan oleh H. Abid Takalamingan, S.Sos, MH dengan menyasar setiap warung kopi.

Tak hanya menarik perhatian warga pengunjung, agenda NGEBID pun semakin menarik perhatian berbagai kalangan, serta dihadiri oleh sejumlah tokoh yang datang mengunjungi rumah kopi K8 di jalan Ahmad Yani, Sario Manado, tempat berlangsungnya Ngebid ke-2, Senin (13/1/2020)

Sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado pada Pilkada 2020, agenda ini kata Abid, dilakukannya untuk menyapa warga pengunjung warung kopi sambil menyampaikan gagasannya, serta membuka ruang dialog seputar masalah dan harapan untuk Manado yang lebih baik di masa yang akan datang.

H. Abid Takalamingan, S.Sos, MH

“Saya memilih mengunjungi warung kopi karena yang datang di tempat ini terdiri dari berbagai kalangan dan latar belakang profesi, termasuk lintas suku dan agama, semuanya berbaur dalam kebersamaan. Jadi diskusinya mencakup berbagai aspek dan persoalan yang perlu diperhatikan oleh setiap yang akan menjadi pemimpin Kota Manado,” jelas Abid Takalamingan kepada sejumlah wartawan.

Terinformasi, bahwa agenda NGEBID dilakukan dua kali dalam seminggu, yakni setiap hari Senin dan Kamis. Dan rencananya, NGEBID berikutnya kamis di Cafe Corner 52 sario. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here