Beranda Ekonomi dan Bisnis Tandatangani Nota Kerjasama, HIPMI Sulut Jalankan CSR Pegadaian.

Tandatangani Nota Kerjasama, HIPMI Sulut Jalankan CSR Pegadaian.

119
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Utara, Elia Nelson Kumaat mengapresiasi langkah PT. Pegadaian (Persero) Kanwil Manado yang terus membangun kemitraan bersama HIPMI. Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan MOU pada Signing Nota Kesepahaman dan Kerjasama PT Pegadaian (Persero) Dengan Mitra, yang berlangsung di Swissbel Hotel Manado, Jumat (10/1/2020)

Elia Nelson Kumaat mengaku bahwa HIPMI Sulut merasa sangat beruntung diajak menjadi Mitra PT. Pegadaian (Persero) secara khusus untuk menjalankan program CSR Pegadaian.

Alasannya pertama, Pegadaian adalah salah satu BUMN terbesar di Indonesia dengan prestasi yang sudah terbukti jelas. Kedua, program CSR Pegadaian sejalan dengan program yang sedang dijalankan HIPMI Sulut, yaitu untuk mencetak pengusaha pemula melalui langkah pembinaan UMKM.

“Karena itu kami harap melalui MOU ini menjadi sarana bagi HIPMI dan Pegadaian untuk lebih agresif dalam menggarap sektor UMKM, yang bukan hanya memberikan dampak ekonomi di Sulut, tapi adanya dampak sosial (Social Impact),” ujar Elia. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here