Beranda Politika Amalia Landjar Ikut Penjaringan Calon Bupati Boltim di PAN

Amalia Landjar Ikut Penjaringan Calon Bupati Boltim di PAN

102
0
BERBAGI

MODAYAG. LensaSulut.com — Bakal calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Landjar mengikuti penjaringan di tim pendaftaran Pilkada DPD PAN Boltim yang digelar di desa Purworejo Kecamatan Modayag, Rabu (15/1/2020)

Putri tercinta Bupati Boltim, Sehan Landjar SH ini datang mendaftarkan diri di PAN bersama para pendukung. Acara diawali kata sambutan oleh ketua DPD PAN dan diteruskan dengan memaparkan Fisi Misi dari bakal calon.

Dalam pemaparannya, Amalia hanya memberikan gambaran dari visi-misinya yakni program peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat Boltim.

“Pendidikan, Kesehatan, Rumah layak huni plus, Pertanian dan perikanan bahkan pertambangan menjadi target kami dalam mensejahterakan rakyat Boltim. Karna jujur pertambangan rakyat harus jadi perhatian dari pemerintah sebab mempunyai kontribusi dalam pembangunan daerah,” seru Ama sapaan akrabnya.

Lanjut kata Ama, Kelestarian Lingkungan perlu perhatian serius karna memang di Bolaang Mongondow Timur kita hanya memproduksi sampah tapi kita tidak tahu dijadikan apa sampah itu. Kebudayaan, UMKM pemberdayaan yang lebih kusus kepemberdayaan perempuan dan pemuda, juga menjadi targetnya.

“Dari semua yang dipaparkan ada dua yang di prioritaskan bahkan saya punya moto tersendiri satu rumah satu sarjana karna di setiap rumah kalau ada orang yang cerdas pasti akan hidup sejahtera. Yang kedua, UMKM saya akan memprioritaskan struktur dari permodalan sampai bagai mana cara memasarkan. Kita harus membantuh memasarkan di daerah bahkan di luar daerah, dan saya berharap saya salah satu kriteria calon yang diharapkan dari Partai Amant Nasional,” ketusnya. (Dat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here