Beranda Manado Machmud Turuis Dapat Dukungan Habib di Pilkada Manado

Machmud Turuis Dapat Dukungan Habib di Pilkada Manado

126
0
BERBAGI
Habib Husen Bin Muhammad Assagaf (kiri) saat menerima kunjungan silaturrahmi Machmud Turuis (kanan)

MANADO, LensaSulut.com – Bakal Calon Wakil Walikota Manado pada Pilkada tahun 2020, Hi. Machmud Turuis, SE terus mendapatkan dukungan untuk bertarung di pemilihan Walikota dan Wakil (Pilwako) Manado. Kali ini dukungan diberikan oleh tokoh agama Islam, Habib Husen Bin Muhammad Assagaf, yang juga pembina Majelis Al Azkar Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini disampaikan salah satu anggota Majelis tersebut Muchsin Kaeng Domili. Menurutnya, dukungan ini disampaikan Habib saat Machmud Turuis melakukan kunjungan silaturrahmi dikediaman Habib di Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Selasa (21/1/2020) malam.

“Pak Machmud Turuis mendapat restu dan dukungan dari Habib Husen karena menurut Habib, pak Machmud memiliki karakter dan jiwa kepemimpinan yang kuat. Dia juga kata Habib, memiliki kemampuan dan niat yang baik dan pribadi yang hebat,” ungkap Muchsin, kepada media ini.

Diketahui, selain mendapatkan dukungan tokoh agama, Machmud Turuis juga mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat dan Ormas dan para aktivis muslim yang ada di Manado sebagai calon wakil walikota. Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Rolandy Thalib, salah satu aktivis Muslim Sulut.

“Pak Machmud sangat diharapkan sebagai salah satu figur Muslim untuk membawa aspirasi dan kepentingan umat islam sebagai pemimpin di Kota Manado. Sebagai Ketua Wilayah Syarikat Islam Sulawesi Utara, Machmud Turuis memiliki pendukung, apalagi dia selalu menjaga silaturrahmi dengan masyarakat tanpa memandang latar belakang Ormas dan agama,” ungkap Rolandy. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here