Beranda Bitung Sukses Gelar Musyda, Pemuda Muhammadiyah Bitung Dipimpin Ketua Baru.

Sukses Gelar Musyda, Pemuda Muhammadiyah Bitung Dipimpin Ketua Baru.

221
0
BERBAGI
Arham Licin

BITUNG LensaSulut.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bitung sukses melaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) Ke-VII yang digelar di Aula Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Bitung pada Minggu, 25 Januari 2020.

Dalam Musyda yang berlangsung khidmat tersebut, para peserta forum musyawarah telah berhasil memilih dan menetapkan “Arham Licin” sebagai Ketua PDPM Bitung Periode 2020-2024. Arham dipilih sebagai ketua usai rapat musyawarah formatur terpilih yang berjumlah 9 orang.

Musyda Pemuda Muhammadiyah sesuai AD/ART menerapkan sistem pemilihan formatur. Ada 13 orang calon formatur yang kemudian dijaring 9 orang suara tertinggi untuk ditetapkan sebagai formatur terpilih. Selanjutnya formatur terpilih inilah yang kemudian bermusyawarah untuk menetapkan ketua dan disepakati saudara Arham Licin.

Ketua terpilih Arham menjelaskan, bahwa Pemuda Muhammadiyah menganut sistem kepemimpin kolektif kolegial. “Sukses atau tidak kepengurusan periode ini akan ditentukan seluruh pengurus, InsyaAllah amanah dan tanggungjawab ini akan kami emban bersama untuk eksistensi Pemuda Muhammadiyah, persyarikatan, bangsa dan negara dan yang terpenting bagaimana kontribusi Pemuda Muhammadiyah untuk membangun daerah Kota Bitung kedepan,” jelasnya.

Arham mengatakan, akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh stakeholder terkait dan koordinasi internal untuk program dan recana Pemuda Muhammadiyah Bitung.

Lewat kesempatan ini pula tidak lupa Arham mengucapkan Pertama, terima kasih Kepada seluruh Ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bitung yang selalu memberikan support serta wejangan untuk terus beramar ma’ruf nahi munkar dan berfastabiqul khairat kepadanya.

“Kedua, saya mengucapkan terima kasih atas amanah sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Bitung Periode 2020 – 2024 kepada seluruh kader terbaik Pemuda Muhammadiyah,” ungkapnya. (ibang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here