Beranda Bolmong Timur Inilah Sosok Amalia Ramadhan Landjar di Mata Masyarakat

Inilah Sosok Amalia Ramadhan Landjar di Mata Masyarakat

318
0
BERBAGI
Amalia Ramadhan Landjar saat melakukan pelantikan Tim Relawan Pemenangan

KOTABUNAN LensaSulut.com – Amalia Landjar menggelar pelantikan Tim Relawan Pemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim tahun 2020′ yang digelar di Desa Kotabunan Selatan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (27/1/2020)

Dari pantauan Media ini, kegiatan tersebut dihadiri ratusan masyarakat yang ingin melihat proses pelantikan anggota relawan dan sekaligus ingin memberikan semangat kepada bakal calon Bupati Boltim, Amalia Ramadhan S. Landjar.

Amin Mudul simpatisan yang berasal dari Desa Kotabunan yang ingin Amalia Landjar untuk maju di Pilkada mengatakan, Amalia adalah salah satu tokoh pemuda yang punya ilmu pengetahuan yang mampu membawa Boltim yang Lebih baik. “Masyarakat terutama anak muda di rumah agar bisa mendukungnya. karena kita sebagai orang yang lebih tua menginginkan agar masyarakat bisa membuka ruang kepada pemuda yang mampu memajukan Daerah,” pinta Mudul.

Tambahnya, Selama Sehan Landjar mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah dua periode dia tetap memilihnya karena Sehan adalah seorang sosok pemimpin yang mampu membawa daerah lebih sejahtera. “Dan sosok itulah yang saya lihat ada di diri Amalia,” Tuturnya.

Pendapat yang sama disampaikan juga oleh Ceri Ligawa. “Memang yang lain memandang dari segi umur, bahwa Amalia seorang anak yang masih kecil. Tapi kalau dilihat dari program yang disampaikan di setiap pertemuan, itulah yang menyakinkan saya kaluu Amalia mampu dan bisa membawa Boltim lebih baik lagi walaupun umurnya boleh terbilang muda,” Tutupnya. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here