Beranda Bitung Pelatihan Jejak Jiwa Mulia Islamic Parenting Akan Digelar di Bitung

Pelatihan Jejak Jiwa Mulia Islamic Parenting Akan Digelar di Bitung

160
0
BERBAGI

BITUNG, LensaSulut.com — Brain Organizer (BO) akan menggelar kegiatan Pelatihan Jejak Jiwa Mulia Islamic Parenting di Kota Bitung. Kegiatan yang sangat bermanfaat bagi orang tua dalam hal pengasuhan anak berbasis Islam ini akan digelar pada 02 Februari 2020, Pukul 08.00 WITA di Gedung Tuna, Hotel Nalendra.

Rahmi Amalia selaku CEO Brain Organizer yang juga sebagai pengasuh Rumah Qur’an Amalia menjelaskan, bahwa Jejak Jiwa Mulia Islamic Parenting adalah sebuah program pelatihan (training) bernuansa pembekalan (coaching) konsep, pola dan langkah-langkah praktis disertai proses tanya jawab interaktif bernuansa konseling tentang pengasuhan anak berbasis islam, psikologi dan neurosains dan pengalaman pengasuhan yang telah ada dalam bahasa yang ringan dan alur logika yang tertata.

“Harapannya peserta dapat memahami pesan Islam, psikologi dan neurosains tentang prinsip prinsip pengasuhan, dan menemukan jawaban atas kehawatiran selama ini dan mendapatkan tips cerdas langkah langkah mengatasi warna warni mendidik anak, terutama di 15 tahun pertama hingga beranjak dewasa,” Ungkap Rahmi, CEO BO.

“Selain itu peserta dapat memahami bahwa tanpa ilmu pengasuhan yang jelas, bisa saja ayah bunda mengulangi kesalahan yang sama pendahulunya, dan program ini menjadi lebih bersemangat untuk menata pola asuh,” sambungnya.

“Program ini sudah dijalankan sejak 2010 di Yogyakarta, Semarang, Solo, Bandung, Medan, Bogor, Pontianak, Balikpapan dan saat ini bekerjasama dengan BO (Brain Organizer) untuk wilayah Sulawesi Utara khususnya di Kota Bitung,” Pungkasnya.

Di kegiatan ini yang akan menjadi pembicara adalah Fadli Riza, yang dikenal dengan panggilan Abah Lili Kriza, seorang ayah empat anak, berlatar belakang pendidikan : Teknik Industri, Psikologi dan Dirosah Islamiyyah yang berpengalaman sebagai guru SD, SMP, dan sekarang menjadi konsultan parenting di Sahabat Ayah Bunda Bandung, Omah Parenting Jejak Jiwa dan Mulia Parenting Yogyakarta. (Ibang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here