Beranda Manado Didominasi Generasi Baru, Wanita Syarikat Islam Sulut Resmi Dilantik.

Didominasi Generasi Baru, Wanita Syarikat Islam Sulut Resmi Dilantik.

232
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wanita Syarikat Islam, Prof. Dr. Hj. Valina Singka, M.Si resmi melantik pengurus DPW Wanita Syarikat Islam (WSI) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) masa jihad 2019-2024. Acara pelantikan ini mengangkat tema “Peran muslimah modern turut andil dalam memajukan ekonomi syarikat Islam”. Kegiatan ini diawali dengan seminar Peran Wanita Dalam Era Komunikasi Digital (Digital Sisterhood) Untuk Mewujudkan Muslimah Berkualitas, Sabtu (1/2/2020) di Hotel Aston Manado.

Dalam sambutannya Valina Singka mengatakan bahwa pengurus WSI Sulut yang baru dilantik merupakan mitra dari syarikat islam. Dia pun berharap WSI Sulut dapat melakukan penguatan di bidang ekonomi keummatan, serta berperan aktif dalam upaya penguatan moral dan bisa menjadi pelopor keberagamaan di Sulut.

Ia juga berpesan agar pengurus WSI Sulut dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. “Kami mengucapkan selamat kepada pengurus WSI Sulut yang baru. Kiranya semua dapat menjalankan tugas dan amanah ini,” pesannya.

Pelantikan ini dihadiri oleh Pembina Wanita Syarikat Islam ibu Hj. Zubaidah Muchtar, pengurus DPP Syarikat Islam, sesepuh dan tokoh Syarikat Islam Sulut, pimpinan Ormas Islam, Organisasi Pemuda, pengurus DPW dan DPC Syarikat Islam, Wanita Syarikat Islam se- Sulut, pimpinan dan anggota majelis taklim, serta tamu undangan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Wilayah WSI Sulut yang baru dilantik Hj. Djuhria Tandjung Bawoel, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin WSI Sulut.

“Kami menyampaikan rasa terimakasih kepada DPP, DPW, dan DPC Wanita Syarikat Islam yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Insya Allah amanah ini dapat kami jalankan sesuai yang diharapkan oleh kita semua. Terimakasih juga kepada pengurus DPP dan DPW Syarikat Islam atas suport dan dukungannya,” ujar wanita yang akrab disapa Hajah Oki.

Sebelumnya di sela laporan sambutannya selaku Ketua Panitia Pelaksana pelantikan dan seminar, Nur Rama Laidar Pola, S.Kom juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang hadir pada acara ini.

“Kepada ibu-ibu juga panitia, kami ucapkan terimakasih atas kerja samanya dan semua pihak yg ikut berkontribusi sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik. Untuk pengurus DPW wanita syarikat Islam yang baru semoga amanah dan sanggup menjalankan tugasnya masing-masing. Semoga organisasi ini akan lebih bermakna jika terus menjaga konsistensi dan berkomitmen melaksanakan program WSI,” ucap Pola. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here