Beranda Edukasi Latih Kemampuan dan Kualitas Diri, SMKN 1 Kotabunan Gelar Perjusami.

Latih Kemampuan dan Kualitas Diri, SMKN 1 Kotabunan Gelar Perjusami.

115
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com — Gugus Depan (Gudep) Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1  Kotabunan, menggelar Perkemahan Jum’at, Sabtu, Minggu (Perjusami) gabungan penegak dan penggalang pada Jum’at (7/2/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari itu, mengangkat tema “Latih Skil Guna Meningkatkan Kemampuan dan Kualitas Diri Serta Menjalin Silaturahmi Antar Gugus Depan”. Pelaksanaan pun diawasi langsung oleh pembina dan pelati pramuka.

Selaku penggagas, Koordinator kegiatan Faradiva Mokoagow, mengatakan, acara tersebut diikuti puluhan pramuka penggalang dan penegak.

“Kegiatan ini diketuai Pradani SMK Negeri 1 Kotabunan, Sintia Kamuk, dan diikuti oleh 40 pramuka penggalang dan 40 pramuka penegak. Untuk panitianya sendiri juga kerja sama antara gugus depan SMA Kristen Ratatotok dan SMK N 1 Kotabunan,” ujar Mokoagow, sembari berharap, melalui kegiatan ini anak-anak lebih meningkatkan minatnya di pramuka dan mengenal lebih dalam kepramukaan.

Diketahui, kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kamabigus Sonya Sugianto Sp.d, M.pd yang juga merupakan kepala sekolah SMK, dan dihadiri oleh pembina pramuka, pelatih pramuka dan juga dewan guru serta Ketua Komite SMK N 1 Kotabunan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here