Beranda Publika DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulut Siap Jadi Tuan Rumah Muktamar

DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulut Siap Jadi Tuan Rumah Muktamar

172
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Utara Pastikan siap untuk menjadi tuan rumah muktamar IMM ke XIX. Hal itu disampaikan Ketua Umum IMM Sulut, Kurniawan Lawendatu usai mengikuti Tanwir ke XXVIII di Lombok, NTB.

Kurniawan mengatakan, pada perhelatan Tanwir ke XXVIII di Lombok, menghasilkan risalah sebagai komitmen IMM dalam mempersatukan dan memajukan Indonesia.

“Selain itu, tanwir ke XXVIII ini menghasilkan enam calon tuan rumah muktamar yakni DPD IMM Sultra, DPD IMM Jabar, DPD IMM Sulteng, DPD IMM Sulut, DPD IMM DKI Jakarta dan DPD IMM Malut,” jelas Kurniawan, Senin (10/2/2020).

Diungkapkan pula bahwa sebelum datang ke agenda Tanwir di NTB, pihaknya sudah mempersiapkan segala kebutuhan materi yang akan dibawa ke Tanwir Lombok, baik gagasan maupun persiapan sebagai tuan rumah Muktamar.

“Hal ini juga di suport penuh oleh Pemerintah Sulut, FOKAL IMM Sulut, PWM Sulut, beserta kader IMM seluruh Sulut,” ungkapnya.

Baginya, DPD IMM Sulut sangat pantas untuk menjadi tuan rumah, berkaca dari agenda nasional IMM sebelumnnya Seperti Rakornas tahun 2013 dan Tanwir pada tahun 2015 yang diadakan di Manado.

“Pada waktu itu Sulut sebagai tuan rumah berhasil dan sangat sukses melaksanakan agenda-agenda nasional tersebut dan itu merupakan sebuah harga diri yang harus tetap dijaga demi nama baik dan kemajuan sulawesi utara,” pungkasnya. (Ibang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here