Beranda Manado Heboh,, CEP Ajak Wakil Ketua DPR RI ini Ngopi di Jarod

Heboh,, CEP Ajak Wakil Ketua DPR RI ini Ngopi di Jarod

283
0
BERBAGI
CEP saat diajak foto bersama warga Manado

MANADO LensaSulut.com — Komunitas pengunjung dan masyarakat seputaran kawasan kuliner Jalan Roda (Jarod) Manado dikejutkan dengan kehadiran Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Kehadiran Bupati Minahasa Selatan ini, sontak menggemparkan lokasi yang dikenal sebagai pusat ngopi terbesar di Manado tersebut, Minggu (16/2/2020)

Kedatangan CEP kata ketua AMPG Sulut, Raski Ashari Mokodompit yang turut dalam rombongan, bertujuan untuk ngopi sekaligus silaturrahmi bersama masyarakat. “Kedatangan CEP untuk ngopi dan bersilaturahmi,” kata Raski.

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin (baju kuning) bersama Christiany Eugenia Paruntu saat ngopi bersama warga masyarakat Manado di Jarod.

Sementara CEP mengatakan, kedatangannya untuk memperkenalkan Jarod kepada Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsudin. “Selain ngopi dan silaturrahmi, saya juga ingin memperkenalkan Jarod sebagai kawasan wisata kuliner, kepada Wakil Ketua DPR RI,” singkatnya.

Terpantau, suasana sukaria terpancar dari raut para masyarakat dengan kehadiran CEP. Bahkan mereka mengaku tak menyangka akan kedatangan Wakil Ketua DPR RI di tempat itu. Hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat yang ingin bersalaman dan berfoto bersama CEP yang baru saja terpilih kembali sebagai Ketua DPD Golkar Sulut, dalam Musda yang di gelar pada tanggal 15 Februari 2020. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here