Beranda Catatan Takdir Pemuda Asal Boltim, Oleh: Mikdat Ligawa

Takdir Pemuda Asal Boltim, Oleh: Mikdat Ligawa

2438
0
BERBAGI
Almarhum Ridel Ligawa

KOTABUNAN, LensaSulut.com — Rasa cinta dan sayang seorang anak terhadap orangtuanya tak akan pernah lekang oleh waktu. Banyak cara dilakukan seorang anak untuk membahagiakan kedua orangtuanya, terutama sosok ibu yang telah berjuang selama 9 bulan lebih mengandung. Seorang anak selalu berharap yang terbaik bagi orangtuanya, bisa membahagiakan dan juga membanggakan keluarga di kemudian hari.

Seperti Ridel Ligawa seorang pemuda anak dari pasangan Harun Ligawa dan Susan Egeham, warga Kotabunan yang merantau demi mendapatkan Rezeki dengan tujuan agar dapat membahagiakan kedua orang tuanya. Tapi apadaya takdir mengatakan lain seorang pemuda yang baik ini mendapat kecelakaan sampai dirinya telah meninggalkan orang tua, saudara, sahabat dan orang-orang yang mencintainya.

Tapi sekarang Keluarga, sahabat, adik, kakak, dan orang-orang yang mencintai dirinya menunggu di kediaman dengan kesedihan yang mendalam, harapan orang tua anaknya bisa pulang dengan sehat, tapi harapan itu terhenti, takdir membawanya kepada sisi sang khaliq, tuhan yang esa.
“Selamat Jalan Saudaraku, Semoga Allah S.W.T memberikan tempat yang layak disisinya. Amin Alfateha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here