Beranda Bolmong Timur Irham Halid Bersama Jajaran Polres Boltim Akan Sambangi sejumlah Kecamatan

Irham Halid Bersama Jajaran Polres Boltim Akan Sambangi sejumlah Kecamatan

332
0
BERBAGI
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, SIK saat diwawancarai sejumlah wartawan

KOTABUNAN, LensaSulut.com — Sebagai wujud mendekatkan diri kepada masyarakat, Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan turun di sejumlah kecamatan yang ada di Boltim.

Korps Bhayangkara Boltim besutan Irham Halid ini akan menyambangi kecamatan dengan tujuan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan mengetahui permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, SIK saat bersua dengan sejumlah awak media, Rabu (25/2/2020) mengatakan, “Polres akan datangi semua kecamatan yang ada di Boltim, dan mengundang seluruh camat, para Sangadi, dan seluruh aparat Desa juga tokoh-tokoh masyarakat tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat, kaum perempuan dan adik adik pelajar untuk sama-sama kita dengarkan apa yang jadi permasalahan mereka,” ungkap Irham.

Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat agar terus menjaga stabilitas keamanan.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boltim khususnya yang berada di Desa Kotabunan bahwasanya bagaimana kita menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita ini agar tetap aman, kondusif. Mari sama-sama berperan mulai dari kepolisian, Tentara, dan dari masyarakat, mari kita bahu membahu menjaga stabilitas keamanan ini, dan itu juga bukan hanya tugas dari kepolisian semata tapi itu menjadi tugas kita bersama,” tutupnya. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here