Beranda Manado Galang Dukungan Untuk Richard Sualang dan ODSK, Hilman Silaturrahmi Dengan Aktivis.

Galang Dukungan Untuk Richard Sualang dan ODSK, Hilman Silaturrahmi Dengan Aktivis.

408
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Untuk mempererat tali silaturrahmi sesama aktivis Muslim Sulawesi Utara, Hilman Firmansyah Idrus yang juga aktivis GP Anshor dan mantan Sekertaris KNPI Sulut menggelar pertemuan. Silaturrahmi dilakukan dengan diskusi dan ngopi bareng di kawasan kuliner Jalan Roda (Jarod) Manado, Jumat (28/2/2020)

Sejumlah aktivis dari berbagai organisasi kepemudaan Islam terlihat sangat antusias dengan kehadiran Hilman, sehingga suasana diskusi berlangsung penuh kekeluargaan dengan berbagai topik pembicaraan, termasuk soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun 2020.

Hilman Firmansyah Idrus

Sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hilman Firmansyah Idrus kepada media ini mengaku bahwa dirinya harus berjuang memenangkan Calon yang diusung oleh PDIP pada Pilkada nanti. Untuk itu dia mengaku dalam silaturrahmi kali ini, ia berharap dukungan dari teman-teman untuk mendukung Richard Sualang, Ketua DPC PDIP Manado pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado, serta pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) di Pilgub nanti.

“Sebagai kader PDIP, ini menjadi kewajiban saya untuk mensosialisasikan dan berjuang memenangkan calon yang diusung PDIP. Dikesempatan silaturrahmi ini juga saya harus melakukan itu, sembari mengajak dan menggalang dukungan buat ketua DPC PDIP Manado, Richard Sualang dalam menghadapi Pilwako Manado, serta ODSK pada Pilgub Sulut,” ujar Hilman. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here