Beranda Bolmong Timur Aliansi OKP Boltim Gelar Penggalang Dana Untuk Korban Banjir

Aliansi OKP Boltim Gelar Penggalang Dana Untuk Korban Banjir

314
0
BERBAGI

BUYAT, LensaSulut.com – Rasa simpati dan peduli diperlihatkan oleh Aliansi Organisasi Kepemudaan (OKP) yang turun ke jalan raya Desa Buyat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), untuk meminta bantuan masyarakat agar bisa membantu bencana banjir bandang di Kabupaten Bolmong dan Bolmut. Sabtu (7/3).

Dalam hal ini anggota Sispala Edelweis Yazri Modeong menjelaskan, “Aksi kemanusiaan untuk korban banjir dan Longsor di Bolmut dan Bolmong, kami dari Aliansi OKP kami bertujuan ingin meringankan beban saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah bencana alam. Kami dari Aliansi OKP langsung turun kejalan meminta partisipasi masyarakat berupa pakaian layak pakai, Sembako, dan berupa uang,” Jelas Modeong.

Modeong juga menambahkan, “Semoga Sumbangan yang kami berikan dari gabungan beberapa organisasi ini, walaupun tidak begitu banyak mudah mudahan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” Ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua Pemuda Desa Buyat bersatu Iyas Modeong ungkapkan, “Kegiatan yang kami lakukan semua dari panggilan hati kami, karena pemuda yang hebat itu adalah pemuda yang bertindak dengan hati bukan dengan ego. Untuk itu kami selaku pemuda terpanggil melakukan kegiatan penggalangan dana agar bisa membantu saudara-saudara kita yang ada di Bolmong dengan di Bolmut,” Pungkas Modeong.

Di ketahui selain turun kejalan Aliansi OKP juga membuka posko bantuan di depan Masjid dua buyat, dan yang ikut serta dalam aksi penggalangan dana, Siapala Edelweis SMKN 1 Kotabunan, Pramuka SMKN 1 Kotabunan, KPA Torotakon, Ikatan Pelajar dan Pemuda Muslim (IP2M), serta Pemuda Desa Buyat bersatu. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here