Beranda Manado Terpilih Aklamasi, Meikel Maringka Sah Ketua AMPI Manado.

Terpilih Aklamasi, Meikel Maringka Sah Ketua AMPI Manado.

337
0
BERBAGI
Meikel S Maringka SH

MANADO LensaSulut.com — Forum Paripurna Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VIII DPD AMPI Kota Manado secara resmi menetapkan Meikel S Maringka, SH sebagai ketua terpilih. Sidang pleno penetapan terhadap Maringka setelah dirinya terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta pengurus kecamatan se kota Manado, pada acara yang dilaksanakan di Hotel Quality, Sabtu (7/3/2020)

Selanjutnya kata pimpinan sidang, Vian Walintukan, SE, SH bahwa ketua terpilih bersama Formatur terpilih segera melakukan pleno untuk menyusun kepengurusan yang baru AMPI Manado periode 2020-2025.

“Ketua dan formatur terpilih pada Musda diberikan waktu selama 15 hari sesuai kesepakatan hasil Musda untuk menyusun kepengurusan yang baru. Sebab pleno Formatur penyusunan pengurus adalah bagian yang tak terpisahkan dalam Musda,” ujar Walintukan.

Meikel Maringka saat diwawancarai menjelaskan bahwa tim formatur dalam waktu dekat akan merampungkan penyusunan pengurus. “Secepatnya kami akan menyusun kepengurusan AMPI Manado, sebab setelahnya kami akan melakukan konsolidasi Muscam di semua Kecamatan. Rencananya nanti, kami akan melakukan pelantikan secara bersama-sama untuk semua pengurus kecamatan,” jelas Maringka.

Sementara ketua demisioner AMPI Manado, Iswadi Amali S.Ip mengatakan bahwa terpilihnya Meikel Maringka merupakan energi baru kebangkitan AMPI Sulut. “Sebagai ibu kota, Manado adalah barometer kebangkitan AMPI di Sulawesi Utara. Untuk itu terpilihnya Meikel Maringka adalah pilihan terbaik untuk kemajuan AMPI Sulut,” terang Amali.

“Selamat dan sukses untuk AMPI Manado yang baru terpilih. Kami sebagai ketua dan pengurus demisioner mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan Musda ini,” pungkasnya. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here