Beranda Bolmong Timur Remaja Masjid Bulawan Dua Bantu Korban Banjir Bolmut

Remaja Masjid Bulawan Dua Bantu Korban Banjir Bolmut

634
0
BERBAGI

BULAWAN, LensaSulut.com — Remaja Masjid Desa Bulawan dua Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Minggu (8/3) akan mengantar sejumlah bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Sumbangan berupa beras, mie instan dan air mineral ini merupakan hasil donasi yang dikumpulkan oleh Remaja Masjid Bulawan Dua, dalam aksi solidaritas selama empat hari.

Pemberangkatan Remaja Masjid Bulawan Dua ini dilepas langsung oleh Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Boltim, Amalia Ramadhan S Landjar SKM.

“Saya bangga karena pemuda-pemudi Bulawan dua yang tergabung dalam organisasi Remaja Masjid begitu peduli dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah di Kabupaten Bolmut. Mudah-mudahan bantuan ini akan bermanfaat bagi mereka,” kata putri Bupati Boltim Sehan S Landjar itu.

Ditempat yang sama Sangadi Bulawan Dua Irawan Mangkialo berterimakasih kepada para donasi yang sudah memberikan bantuan baik beras, makanan instan dan uang paling khusus buat Nona Amalia,

“Kami sampaikan banyak terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas support kepada para Remaja Masjid sehingga mereka bersemangat menggelar aksi sosial menghimpun bantuan yang akan diantar langsung Hari Minggu ini,” sebut Irawan.

Senada disampaikan Ketua Remaja Masjid Bulawan Dua, Faisal Paputungan. Menurutnya, membantu saudara-suadara yang tertimpa musibah adalah kewajiban. “Kabupaten Bolmut adalah saudara kita. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi dukungan Ketua KNPI Boltim Amalia Ramadhan S Landjar selama aksi penggalangan dana berlangsung. “Kami mendapat support yang luar biasa dari Ketua KNPI Boltim. Ini bentuk perhatian kepada kita semua,” pungkasnya. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here