Beranda Advertorial Pemkab Boltim Kirim Bantuan dan Relawan Bencana Banjir ke Bolmut

Pemkab Boltim Kirim Bantuan dan Relawan Bencana Banjir ke Bolmut

310
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Guna membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengirim sejumlah bantuan logistik. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati sesama publik Totabuan.

Tim relawan kemanusiaan yang dikirim Pemkab Boltim sebanyak 10 orang taruna siaga bencana (Tagana) dari Dinas Sosial, 16 orang tim Medical Mobile Center (MMC) dari Dinas Kesehatan yang terdiri dari 4 dokter, 6 perawat, 1 apoteker, 2 asisten apoteker, 2 bidan dan 1 administrasi.

Pantauan media ini, Tim relawan kemanusiaan Pemkab Boltim, dilepas oleh Bupati Sehan Landajar, SH di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Rabu, (11/3/2020).

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Waroka, dan Ketua TP-PKK Boltim, Nursiwin Dunggio, Bupati Sehan Landjar mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berupaya mengumpulkan bantuan hanya dalam satu hari.

“Saya menyampaikan terima kasih, apresiasi terutama kepada ASN, Kepada Sekda, dan kepada kepala dinas/badan yang telah berupaya hanya dalam kurun satu hari. Saya berharap, tentunya semua bekerja dengan iklas dan tulus,” ujar Landjar.

“Saya yakin apa yang telah kita lakukan ini, adalah pergerakan sosial dan pasti akan mendapatakan pahalah dari Allah SWT. Semoga perjalanan kalian lancar. Selamat bertugas,” sambung Bupati Boltim Sehan Landjar.

Diketahui batuan yang dikirim Pemkab Boltim ke lokasi bencana banjir Bolmut, berupa Beras, Air Mineral, pakaian layak pakai, popok bayi, pembalut wanita, sabun cuci, sabun mandi, gula putih, kopi/teh, susu kaleng, minyak kelapa, minyak kayu putih, ikan kaleng, telur ayam, biskuit, sepatu dan sandal, buku tulis, seragam anak sekolah serta uang tunai. (Advetorial/Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here