Beranda Bolmong Timur Pemerintah Kecamatan Motongkad Bersama Lintas Sektor Sosialisasikan Covid-19

Pemerintah Kecamatan Motongkad Bersama Lintas Sektor Sosialisasikan Covid-19

257
0
BERBAGI

MOTONGKAD, LensaSulut.com — Pemerintah Kecamatan Motongkad bersama Kepolisian dan pihak kesehatan, sosialisasikan Corona Virus Disease (covid-19).

Aksi preventif itu diperagakan kepada publik Motongkad dan warga Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang sedang melintas di jalan raya, Senin (23/3/2020).

Camat Motongkad, Irwan Tololiu mengatakan, dalam mengatasi Covid – 19, perlu bahu membahu bersama dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona maka dari itu pemerintah kecamatan, Polsek Nuangan, serta Puskesmas Motongkad melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” tutur Tololiu

Camat menambahkan, pihaknya sudah memerintahkan kepada jajarannya untuk melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar Covid-19  ini tidak menyebar.

“Hal Ini perlu kita tekankan kepada masyarakat agar tidak mudah terkena virus Corona. Pakai masker, cuci tangan, kurangi berinteraksi serta jangan ikut serta dalam kegiatan keramaian. Dan untuk setiap kepala desa diharapkan harus bisa memantau siapa pendatang atau warga yang pulang dari luar daerah,” tukasnya. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here