Beranda Bolmong Timur Sehan Landjar: Kepatuhan Masyarakat Adalah Keputusan Terbaik Bagi Diri Sendiri dan Bangsa

Sehan Landjar: Kepatuhan Masyarakat Adalah Keputusan Terbaik Bagi Diri Sendiri dan Bangsa

397
0
BERBAGI
Sehan Landjar SH

TUTUYAN, LensaSulut.com — Pandemi Coronavirus Disease 19 (Covid-19) kian menghawatirkan. Langkah preventif pun terus digalakkan Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Bupati Sehan Landjar mengingatkan, publik Boltim mengikuti instruksi pemerintah daerah setempat dan jangan ceroboh.

“Kepada masyarakat agar dapat mengikuti Instruksi Pemerintah dan Instruksi petinggi agama. Tidak ada kata yang tepat selain untuk menahan diri, jangan ceroboh dan jangan keluar rumah kalau tidak terlalu penting. Jangan nanti sudah dapat baru kita menyesal,” tegas Landjar.

Pemegang ‘mapatu’ di Totabuan paling Timur ini menyebut, kematian yang paling tragis adalah kematian dengan virus corona. “Tidak ada satu keluarga yang dapat melihat. Dari semua virus atau penyakit, keluarga masih bisa melihat yang terakhir tapi kalau dengan kematian dengan virus corona keluarga tidak dapat melihat. ungkapnya.

“Jangan hanya kita berdalih mencari makan. Ingat! ketika kita ceroboh bukan makan yang kita dapat tapi makam. Karena kepatuhan masyarakat adalah keputusan terbaik di dalam keselamatan bangsa dan termasuk dirinya,” tuturnya.

“Kepada masyarakat Boltim, kami akan mengambil tindakan diskresi untuk memberikan makan dan kalau sistem mulus akan dibagikan dua puluh kilo per keluarga,” pungkasnya. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here