Beranda Bolmong Timur Hari ini Kominfo Boltim Sasar Tiga Kecamatan Sosialisasi Covid19

Hari ini Kominfo Boltim Sasar Tiga Kecamatan Sosialisasi Covid19

273
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Langkah proaktif diperagakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Sosialisasi penyebaran Covid-19 atau virus corona di wilayah Timur Totabuan terus digencarkan. Tiga kecamatan pun disasar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) besutan Hamdi Egam ini, Senin 30/3/2020

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Boltim, Hamdi Egam menjelaskan, sebagai tindak lanjut dari Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin bupati, sudah ada beberapa desa proaktif tentang pencegahan penyebaran covid-19.

“Akan tetapi masih ada juga desa yang belum maksimal menyampaikan himbauan berupa hindari kerumunan, jaga jarak dan sebagainya, sehingga Pemda Boltim melalui Diskominfo dan satgas tetap melaksanakan sosialisasi dan edukasi sampai masyarakat paham dan tidak menganggap remeh,” terang Egam, Senin (30/3/2020).

Mantan Kabag Humas Boltim ini menambahkan, sosialisasi ini dilakukan di tiga kecamatan yang ada di Boltim. “Diskominfo hari ini (Senin,red) akan menyosialisasikan tentang penyebaran Covid-19 di tiga kecamatan yang ada di Boltim yaitu Kecamatan Kotabunan, Tutuyan dan Kecamatan Motongkad,” pungkas Egam. (Dath Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here