Beranda Politika Penggunaan Logo PPP di Alat Peraga SSK Menuai Protes Kader Partai

Penggunaan Logo PPP di Alat Peraga SSK Menuai Protes Kader Partai

212
0
BERBAGI
Malik Suma

MANADO LensaSulut.com — Penggunaan beberapa logo partai termasuk logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) oleh Bakal Calon Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan (SSK) pada alat peraga kampanye seperti baliho dan stiker yang telah beredar luas, mendapat tanggapan serius dari salah satu pengurus DPC PPP Manado.

Tanggapan bernada protes pun diungkapkan oleh kader PPP Manado, Malik Suma. Menurutnya, tindakan SSK yang mencantumkan logo PPP bertentangan dengan mekanisme dan regulasi yang ada di partai berlambang Ka’bah tersebut.

“Belum ada keputusan resmi dari partai, apalagi DPC PPP Manado belum melakukan rapat pimpinan cabang, rapat kerja cabang, bahkan rapat pleno menetapkan bakal calon yang akang didukung oleh PPP Manado,” ungkap Malik kepada media ini.

Atas penggunaan logo PPP oleh SSK kata Malik, maka tindakan tersebut dianggapnya ilegal dan merugikan PPP. “Dalam hal ini PPP dirugikan secara politik, bahkan membuat ketidaknyamanan serta meresahkan kader dan simpatisan PPP di Manado,” tandasnya.

Dia pun mengaku telah melayangkan surat ke DPP sebagai pemberitahuan untuk kemudian akan menempuh jalur hukum atas tindakan yang menurutnya sangat merugikan PPP secara politik. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here