Beranda Bolmong Timur Oknum Kontraktor Disorot. Gardil di Ruas Jalan Atoga Hilang

Oknum Kontraktor Disorot. Gardil di Ruas Jalan Atoga Hilang

368
0
BERBAGI

MOTONGKAD, LensaSulut.com – Guard Rail (Gardil) atau pagar pengaman pinggiran jalan di jalur Desa Atoga, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), hilang.

Gardil yang berfungsi sebagai pelindung kendaraan tersebut, diduga dicuri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Doni Satali, warga Kotabunan Selatan Kecamatan Kotabunan menilai, Gardil tersebut diambil orang yang tidak bertanggung jawab bukan ada niat, tapi karena ada kesempatan. Sehingga kata dia, pihak kontraktor yang membuat pagar pinggiran jalan itu harus punya inisiatif agar kedepan tidak mudah dicuri.

“Ini barang bukan karena ada niat tapi ada kesempatan. Seharusnya pihak kontraktor atau pihak ke 3 yang menjadi pelaksana pekerjaan ini menginisiatif. Dalam pemasangan baut, seharusnya dilas sehingga tidak gampang dicuri. Ini adalah sebuah kejahatan yang merugikan negara dan ini menjadi pengalaman,” kata Satali, Jumat, (3/4).

Terkait hal ini, Kepala Dinas Perhubungan Boltim, Mr Alung, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sedang berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat selanjutnya akan melaporkan hat tersebut ke Bupati.

“Soal pagar pinggiran jalan itu, saya sedang koordinasi dengan Camat dan Sangadi di wilayah tersebut. Sesudahnya akan dilaporkan ke Bupati untuk proses lebih lanjut,” singkat Alung. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here