Beranda Bolmong Timur Sadam Doakan Bupati Sehan Landjar, Berbagai Kalangan Turut Mensuport.

Sadam Doakan Bupati Sehan Landjar, Berbagai Kalangan Turut Mensuport.

327
0
BERBAGI
Samsudin Dama ST

TUTUYAN, LensaSulut.com – Berbagai kalangan masyarakat memberikan suport dan Do’a kepada Bupati Sehan Landjar atas upaya yang terus digencarkan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk menangkal Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Itu terlihat dari berbagai langkah konkret yang diperagakan Bupati Boltim, Sehan Landjar.

Dari catatan, ada berbagai program yang diprioritaskan eyang -sapaan akrab Landjar, dalam menangkal penyebaran virus ini. Mulai dari gerak cepat menggeser anggaran, menyediakan bansos bagi masyarakat Boltim, hingga sosialisasi keliling.

Pantauan media ini, aktivitas yang dilakoni Bupati dua periode ini telah ia lakukan sejak, Kamis 2 April sampai Jumat 3 April 2020. Didampingi masyarakat dan aparat, Eyang turun lapangan keliling kampung menggunakan mobil melakukan sosialisasi virus corona dengan pengeras suara.

Pada kesempatan itu, Landjar memberikan pemahaman cara mengantisipasi dan pencegahan virus corona. Yang paling utama kata Landjar, mengurangi aktivitas di luar rumah.

Selain itu, orang nomor satu di Boltim ini memastikan bagi masyarakat Boltim yang terkena dampak kebijakan pemerintah untuk berdiam diri di rumah, akan mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari Pemda Boltim.

Nada apresiasi pun meletup. Dukungan terhadap Bupati berdatangan. Iringan doa juga turut mengantar kerja nyata Ketua DPW PAN Sulawesi Utara ini.

Nada pujian dan doa itu disampaikan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, Samsudin Dama (Sadam).

“Luar biasa ketua DPW PAN Sulut. Ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat Boltim. Sebagai rakyat Boltim juga kader PAN, saya bangga dan mendoakan Ami Sehan, semoga Bupati Boltim selalu dilindungi oleh Allah SWT,” ucap Wakil Ketua Komisi l Bidang Hukum dan pemerintahan, Samsudin Dama, ST, Sabtu 4/4/2020. (Dat Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here