Beranda Bolmong Timur Pemdes Bulawan Satu Batasi Ativitas Warga Dari Luar Daerah

Pemdes Bulawan Satu Batasi Ativitas Warga Dari Luar Daerah

276
0
BERBAGI
Sandy Bonita Husain

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Dampak dari Viruscorona Disease 2019 atau Covid-19 kian terasa. Itu terlihat dari kekhawatiran masyarakat, seperti di Desa Bulawan Satu misalnya. Dengan adanya penyebaran Covid-19, masyarakat mulai khawatir sehingga Pemerintah Desa (Pemdes) mengambil langkah antisipatif.

Teranyar, Pemdes Bulawan Satu Besutan Haris Lasambu ini akan membatasi warga dari luar daearah untuk masuk di wilayah hukumnya.
Sebagaimana dikatakan Sangadi (Kepala Desa,red) Bulawan Satu, melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Sandy Bonita Husain, Senin (6/4).

“Dampak dari virus corona ini membuat masyarakat menjadi sangat khawatir, jadi sekarang dari pihak Pemdes Bulawan Satu akan berencana melakukan penutupan akses keluar masuk desa dari jam 10 malam. Dan kami melarang masyarakat yang keluar masuk di jam yang sudah ditentukan oleh pemerintah desa,” ujar Sandy.

“Kami dari pihak pemerinta desa melakukan semua itu agar dapat mencegah adanya penyebaran virus corona di Desa Bulawan Satu,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Pemerintah Desa Bulawan Satu akan menyediakan masker bagi masyarakat yang dianggarkan melalui Dana Desa (DD).
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here