Beranda Bolmong Timur Sangadi Dodap Mikasa Tuai Pujian Dari Bupati Sehan Landjar

Sangadi Dodap Mikasa Tuai Pujian Dari Bupati Sehan Landjar

544
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com — Wujud loyalitas dan koperatif ditunjukkan Sangadi (Kepala Desa) Dodap Mikasa, Kecamatam Tutuyan. Sangadi Veky Binulang, terlihat setia dampingi Bupati Boltim saat sosialisasi Viruscorona Disease 2019 (Covid-19) di wilayah kerjanya.

Sikap Veky Binulang ini mendapat pujian dari Bupati Sehan Landjar. Dihadapan ratusan publik Dodap Mikasa, Landjar mengungkapkan, apa yang Sangadi minta untuk masyarakatnya, akan ia penuhi.

“Dia (Sangadi Dodap Mikasa,red) Sangadi satu satunya yang selalu mendampingi Bupati. Makanya apa yang dia minta untuk kepentingan rakyatnya  tetap saya berikan,” kata Bupati Landjar.

Dia Sangadi satu-satunya yang capek capek mendampingi bupati. Semoga tuhan memberikan kebaikan kepada mu. Hari ini saya begitu sayang.  Kamu minta saja apa yang kamu minta demi rakyat kamu. Hebat ngoni pe Sangadi ini,” tutur Bupati Landjar.

Dari tadi saya perhatika Sangadi terus mendampingi dan mengikuti bupati. Itu berarti dia suka tahu apa yang pemerintah daerah sampaikan. Semoga tuhan selalu jaga dan berkati pa ngana dan Tuhan jaga dari kesehatan,” ucap Bupati dengan dialek masyarakat desa setempat. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here