Beranda Bolmong Timur Mangoli: Semua Yang Bupati Lakukan Karena Sayangnya Kepada Masyarakat

Mangoli: Semua Yang Bupati Lakukan Karena Sayangnya Kepada Masyarakat

281
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com — Suara Lantang bergema. Lorong-lorong yang dilintasi mobil Bupati Sehan Landjar ruih dengan suara toa. Terdengar jelas suara Bupati mengedukasi tentang mencegah bahaya Covid-19.

Rasa bahagia terpancar dari sosok Hibor Mangoli (56). Pria paru baya ini terus melongo kala Bupati Sehan Landjar melakukan sosialisasi dan edukasi di Desa Dodap Bersatu, Kecamatan Motongkad, Rabu (8/4).

Tatapan matanya begitu tajam tak berpindah kearah Bupati. Ia terus mendengar apa yang disampaikan ‘Sang Motivator’ Sehan Landjar. Kehadiran Bupati di tengah-tengah publik Dodap membuat pria ini begitu senang.

Suasana pinggiran jalan seakan tak bisa menampung masyarakat yang melihat bupati bersosialisasi. Semuanya keluar jalan menyambut orang nomor satu Boltim ini.

“Saya sebagai warga Desa Dodap Mikasa sangat senang dengan adanya Instruksi dari Bupati Sehan Landjar tentang bahayanya virus corona, apalagi Bupati langsung turun kejalan untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang bahayanya virus corona, yang pasti kami sangat senang,” ujar Mangoli.

“Semua yang Bapak Bupati lakukan ini demi sayangnya kepada masyarakat,” ucapnya dengan terus menatap Bupati di atas mobil.

Mangoli sedikit menceritakan bahwa sifat Bupati Sehan Landjar memang dari dulu tidak pernah berubah. Tidak ada sekat antara ia dan masyarakat.

“Kalau bupati datang di Desa Dodap, dia lasung menyapa masyarakat dan kadang kami sendiri sebagai masyarakat yang merasa minder karena kami berpikir dia adalah Bupati,” tuturnya. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here