Beranda Bolmong Timur Dibawah Guyuran Hujan, Sehan Landjar Tetap Semangat Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Dibawah Guyuran Hujan, Sehan Landjar Tetap Semangat Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

251
0
BERBAGI

NUANGAN, LensaSulut.com — Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 telah menggegerkan ratusan negara di dunia. Hal ini mendapat perhatian serius Pemerintah Indonesia.

Di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) misalnya. Negeri para Bogani di ujung Timur Totabuan itu, terus diberikan pemahaman oleh Bupati Sehan Landjar tentang bahaya virus yang mematikan ini. Sejumlah kecamatan disambangi guna memberikan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat agar tidak terpapar virus.

Meski hujan deras mengguyur, bukan satu halangan bagi Bupati Sehan Landjar untuk memberikan sosialisasi. “Pemegang Mapatu” di negeri seribu danau itu terus bersuara lantang meneriakan pencegahan wabah Covid-19, Senin 20/4/2020

Landjar menegaskan, masyarakat harus selalu menggunakan masker dan berdiam diri di rumah.

“Selalu menggunakan masker dan tidak usah keluar kemana-mana. Badiang jo di Boltim. Saya sudah menyediakan 900 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat, jadi tidak usah kemana-mana,” tegas Bupati Sehan Landjar.

Selain itu, Landjar terus mengingatkan tentang social distancing dan physical distancing, serta menjaga kebersihan. “Hindari kerumunan, selalu jaga jarak, dan rajin mencuci tangan sebelum menyentuh wajah. Tidak usah keluar daerah. Patuh terhadap anjuran pemerintah, berarti anda sayang diri anda sendiri, keluarga anda dan masyarakat banyak,” pungkas Bupati Boltim dua periode ini. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here