Beranda Manado Miris,, Wanita ini Menjawab Keluhan Warga Manado di Wilayah Zona Merah

Miris,, Wanita ini Menjawab Keluhan Warga Manado di Wilayah Zona Merah

434
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Kondisi memiriskan dialami warga lorong Gramedia Pondol, Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, Kota Manado, akibat dampak pandemi Virus Corona. Di lorong yang dihuni sekitar 45 Kepala Keluarga (KK) tersebut hingga kini belum tersentuh bantuan pemerintah Kota Manado.

Yang lebih memiriskan, warga lorong tersebut terisolasi karena wilayahnya telah ditetapkan berstatus zona merah Covid-19 semenjak salah satu warga terpapar positif Virus Corona. “Sejak itu, wilayah tempat tinggal diisolasi dan praktis tidak ada kegiatan apapun, bahkan kami dijauhi warga sekitar kompleks lorong karena takut tertular,” keluh salah satu warga lorong Gramedia.

Mendengar penuturan warga yang disampaikan langsung kepada dirinya lewat pesan seluler, Sonya Selviana Kembuan (SSK) yang juga Calon Walikota Manado, langsung merespon keadaan tersebut. Wanita yang dikenal memiliki kepedulian sosial kepada sesama yang sedang dilanda kesulitan, lewat tim SSK melakukan penyerahan bantuan bahan pokok (Sembako).

Sonya Selviana Kembuan

Bantuan diserahkan oleh koordinator Tim Reaksi Cepat SSK Michael Palar dan didampingi oleh Yanti Pulumbara dari Tim Koordinator relawan Perempuan SSK. Senin (27/4/2020)

“Terima kasih atas bantuan ibu Sonya Selviana Kembuan yang sudah merespon dengan cepat tentang keadaan kami. Semoga berkat kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertai ibu SSK dan keluarga. Sukses selalu buat ibu SSK,” ujar Josie Muntu, mewakili seluruh warga saat menerima bantuan. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here