Beranda Bolmong Timur Peduli Dampak Covid-19, Fatayat NU Boltim Bagikan Masker dan Takjil Gratis

Peduli Dampak Covid-19, Fatayat NU Boltim Bagikan Masker dan Takjil Gratis

232
0
BERBAGI
Ketua Fatayat NU Boltim, Nina Paputungan saat membagikan masker dan takjil gratis

TUTUYAN, LensaSulut.com – Rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) ikut dirasakan oleh Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Menyikapi itu, organisasi ini pun turun ke jalan untuk berbagi takjil sekaligus membagikan masker secara gratis.

Warga yang melintas di jalan trans lingkar selatan Desa Tutuyan ini pun menjadi bidikan Badan Otonom NU tersebut. Sebanyak 100 dus takjil dan 200 pcs masker telah habis tersalurkan.

Ketua Fatayat NU Boltim, Nina Paputungan saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan, pembagian takjil ini untuk kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa. Dan untuk pembagian masker, ingin membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kegiatan bagi-bagi takjil dan masker ini adalah salah satu bentuk perhatian Fatayat NU Boltim kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Dengan membagikan masker ini, kami berusaha membantu pemerintah dalam menangani Covid-19,” ujar Paputungan, Selasa (5/5/2020).

Ia juga menyebutkan, aksi sosial ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar bisa berperilaku hidup sehat.

“Harapan kami sebagai kader Fatayat NU, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat Boltim,” ucap Ketua Fatayat NU Boltim ini.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here