Beranda Bolmong Timur Ketua KNPI Boltim Sumbangkan Lampu Penerangan Jalan di Desa Tombolikat

Ketua KNPI Boltim Sumbangkan Lampu Penerangan Jalan di Desa Tombolikat

410
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Pemerintah Desa Tombolikat, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terima lampu penerangan jalan yang disumbangkan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Boltim Amalia R. Landjar.

Sangadi (Kepala Desa) Desa Tombolikat Muhammad Nur Alheid, saat diwawancarai sejumlah wartawan mengatakan pemerintah desa sangat bersyukur atas bantuan dari ketua KNPI Boltim Amalia Landjar.

“Saya selaku pemerintah desa dan seluruh masyarakat Tombolikat mengucapkan terima kasih buat ananda Amalia yang telah memberikan bantuan penerangan lampu jalan, bantuan ini akan di pasang di jalan lorong Motobatu, Dusun IV,” ucapnya, Rabu (6/5/20).

Alheid mengaku, bantuan ini merupakan inisiatif dari ketua KNPI Boltim saat berkunjung di Desa Tombolikat beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya ketua KNPI Boltim pernah berkunjung kemari dan melihat kondisi lorong yang kurang penerangan, mungkin akibat itulah Amalia tergugah hatinya untuk memberikan bantuan,” ungkapnya.

“Amalia merupakan pemudi yang peduli akan masyarakat, saat ini sosok seperti dia (Amalia -red) sangat jarang, sebelumnya dia juga sudah membantu masyarakat Tombolikat dengan memberikan bantuan sembako,” jelas Alheid.

Alheid juga menjelaskan kalau, Amalia berpesan apabila ada kebutuhan masyarakat terkait lampu jalan atau hal lainnya, agar bisa disampaikan.

“Semoga dengan adanya bantuan dari ketua KNPI dapat mendorong pemerintah daerah khususnya dinas-dinas terkait untuk bisa memperhatikan kebutuhan-kebutuhan desa berupa penerangan jalan lorong dan lain-lain,” pungkas Alheid.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here