Beranda Manado Kepedulian SSK Terus Dilakukan Hingga ke Warga Pinggiran Kota Manado

Kepedulian SSK Terus Dilakukan Hingga ke Warga Pinggiran Kota Manado

529
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Rasa kepedulian terhadap masalah sosial kemasyarakatan seakan sudah menjadi kebutuhan bagi Sonya Selviana Kembuan (SSK). Berbagi dengan masyarakat kecil merupakan spirit berjuang bagi wanita pengusaha sukses ini. Apalagi bisa membantu orang yang tengah dalam kesulitan dan sangat membutuhkan, termasuk kepedulian bagi warga Kota Manado yang terdampak ekonomi di masa pandemi Virus Corona.

Sejak awal masa pandemi hingga saat ini, SSK tak henti hentinya melakukan upaya pencegahan Corona Virus Disease 19 (Covid-19) dengan aksi sosial penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainnya dan pembagian masker gratis, serta penyaluran bantuan bahan pokok makanan dengan berkeliling hingga ke pinggiran kota Manado.

Hari ini, Sonya Selviana Kembuan melalui Tim 9 SSK melakukan pembagian sembako door to door dipimpin oleh Nina Rumondor dan Yanti Pulumbara di Paniki dan Kilu, Kecamatan Mapanget. “Sasaran pembagian adalah masyarakat yang benar-benar kurang mampu dan pedagang keliling yang ditemui dalam perjalanan,” kata Nina Rumondor, Rabu (13/5/2020)

Sementara itu, koordinator tim Relawan Perempuan SSK, Yanti Pulumbara menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program tim yakni program sosial kemasyarakatan. “lni merupakan program SSK untuk membantu warga terdampak ekonomi akibat pandemi Corona. Program ini adalah bagian dari program kami yaitu sosial kemasyarakatan,” jelas Yanti.
(jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here