Beranda Bolmong Timur Pemdes Buyat Dua Salurkan Bantuan BLT Kepada Warga

Pemdes Buyat Dua Salurkan Bantuan BLT Kepada Warga

173
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com — Meringankan beban masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Pemerintah Desa (Pemdes) Buyat Dua melalui Dana Desa (DD), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Distribusi tersebut berlangsung di Masjid Al Mukhlisin, Desa Buyat Dua, Jumat malam (15/5).

Didampingi kepolisian, pendamping lokal desa, serta Badan Permusyawaratan Desa (BPD), masyarakat yang akan menerima bantuan BLT pun diminta datang dengan memakai masker dan menjaga jarak. Guna mencegah penularan wabah Covid-19.

Kepala Desa (Sangadi) Desa Buyat Dua, Gardianto Modeong mengatakan, dengan bantuan BLT ini, bisa menolong masyarakat dalam kebutuhan sehari-hari. “Pemberian BLT ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. ucapnya

Sangadi juga meminta, masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah serta kurangi aktivitas di luar rumah. “Masyarakat untuk tidak keluar sementara waktu. Apabila keluar, harus memakai masker dan mencuci tangan apabila ingin pulang ke rumah,” pinta Modeong.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here