Beranda Manado PKS Sulut dan Manado Salurkan Bantuan Kepada Para Marbot Masjid

PKS Sulut dan Manado Salurkan Bantuan Kepada Para Marbot Masjid

125
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap marbot Masjid pada masa pandemi Corona, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulut dan Kota Manado menyalurkan bantuan kepada 210 marbot di Kota Manado. Kamis 21/5/2020. Bantuan terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, dan telur.

Ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Saafa merasa bangga karena marbot adalah pekerjaan mulia, cuma jarang mendapat perhatian.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para penjaga dan petugas kebersihan Masjid agar dapat meningkatkan kerja sehingga mereka dapat menjaga kesehatan serta terus menjaga kebersihan Masjid. Kami pun berharap saat Masjid dipakai Sholat, kebersihannya terus terjaga dan terawat,” harap Saafa, yang juga anggota DPRD Kota Manado.

Sementara, Amir Liputo selaku kordinator kegiatan mengharapkan para marbot untuk menerima bantuan ini dengan ikhlas dan muda mudahan kedepan dapat dilanjutkan lagi program ini.

“Sebagai bentuk kebersamaan di situasi yang sulit begini, kami juga mengucapkan terimakasih untuk para KUA se Kota Manado yang telah membantu mengkoordinir para marbot di tiap kecamatan,” ucap Amir Liputo SH, yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan ini, pengurus PKS Kota Manado, Faris Suharyo dan Agus Harmoko, bersama tim. (*jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here