Beranda Bolmong Timur Keindahan Pulau Nenas, Menjadi Tujuan Untuk Liburan Keluarga.

Keindahan Pulau Nenas, Menjadi Tujuan Untuk Liburan Keluarga.

454
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Keindahan Pulau Nenas menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dari berbagai daerah. Dibalik keindahan pemandangannya yang begitu indah, pasir putih pun turut menghiasi pulau yang berada di depan Desa Kotabunan Dan Desa Paret ini, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Terpantau media ini, senin 1/6/2020, pengunjung sampai hari ini masih ada yang berdatangan. sejak kemarin pulau ini telah dipadati oleh pengunjung karena adanya perayaan Halal Bi Halal.

Endang Noho, salah satu pengunjung yang berasal dari Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim, yang memilih liburan keluarga, di Pulau Nenas, karena pemandanganya begitu indah, dan pasir putih yang menghiasi pulau ini.

“Walaupun di tengah adanya virus corona, tapi kami tetap datang di pulau ini, karena yang datang ke pulau nenas hari ini orangnya tidak terlalu banyak, hanya keluarga kami, dan ada juga pengunjung lain dari luar daerah, tapi hanya beberapa orang saja, jadi tidak ada rasa khawatir untuk dapat menikmati liburan keluarga,” jelas Endang.

Kata yang sama juga dilontarkan pengunjung dari Desa Kotabunan, Zein Kasim. “Kalamaring kita dengan keluarga suka datang di pulo ini, mar kita merasa khawatir kwa, karena banya skali orang, sebab Halal Bi Halal ada bekeng di pulo ini. Apalagi keadaan bagini, ada virus corona, jadi baru dapa datang hari ini,” kata zein dengan logat Manado-nya sambil tersenyum karena bisa menikmati hari libur keluarga walaupun adanya pandemi.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here