Beranda Advertorial Resmikan Bumdesmart Lonsiow, Bupati Sehan Landjar Apresiasi Pemdes Motongkad

Resmikan Bumdesmart Lonsiow, Bupati Sehan Landjar Apresiasi Pemdes Motongkad

388
0
BERBAGI

MOTONGKAD, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar, S.H resmikan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Lonsiow Desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Senin (8/6/2020).

Dengan didampingi Camat Motongkad, Irwan Tololiu, Bupati Boltim Sehan Landjar dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Motongkad Utara, atas berdirinya Bumdes Lonsiow.

“Selaku pemerintah daerah tentunya saya memberikan apresiasi kepada Pemdes Motongkad Utara atas berdirinya Bumdes Lonsiow yang hari ini telah diresmikan. Kami memberikan apresiasi atas berdirinya Bumdesmart Lonsiow,” ucap Bupati Landjar.

Di tempat yang sama, Ketua Bumdes Lonsiow, Roli Mamonto, menyampaikan terima kasih kepada Pemdes Motongkad Utara yang terus mendukung keberadaan Bumdes Lonsiow.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Motongkad Utara yang terus mendukung Bumdes Lonsiow,” singkat Mamonto.

Diketahui, Bumdes Lonsiow yang melayani sembilan bahan pokok (sembako) itu, didirikan pada tanggal 25 Mei 2014 lewat Peraturan Desa (Perdes) Nomor 2 Tahun 2014 yang sudah dirubah dengan Peraturan Desa (Perdes) Nomor 3 Tahun 2019.

Yang turut hadir dalam acara tersebut, Sangadi se-Kecamatan Motongkad dan sejumlah staf khusus bupati.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here