Beranda Bolmong Timur Denny: Pindah Tempat Kerja, Pasti Akan Merubah Cara Kerja Seorang ASN

Denny: Pindah Tempat Kerja, Pasti Akan Merubah Cara Kerja Seorang ASN

520
0
BERBAGI
Denny N Lapod, ST

TUTUYAN, LensaSulut.com – Menjadi seorang ASN atau PNS, pastinya harus siap untuk ditempatkan di mana saja, sebagai mana halnya yang dialami seorang ASN yang sudah sekitaran dua tahun menduduki jabatan sebagai Kepala Subbagian (Kasubbag) Umum Keuangan dan Kepegawaian di Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo).

Dari posisinya itu, Denny N Lapod, ST sekarang akan berpindah di tempat kerja yang baru di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda). Seperti dijelaskannya kepada sejumlah wartawan, senin 9/6/2020.

Pegawai yang kesehariannya bekerja di Diskominfo ini menjelaskan kalau dalam waktu dekat ini ia akan berpindah ke Bapedda dan menjabat sebagai Kepala Bidang Struktur dan Kewilayahan.

“Rencananya Minggu depan saya akan pindah di Bapedda tapi setelah selesaikan pekerjaan yang ada di sini (Diskominfo-red) baru akan pindah di Bapedda,” jelasnya

Ia juga menjelaskan kalau setiap berpindahnya tempat kerja, pasti akan berubah juga cara kerjanya.

“Dengan adanya pindah tugas di bapedda pasti akan merubah juga cara kerja. tapi saya sebagai ASN akan tetap terima dan akan bekerja, dan nantinya sambil bekerja saya juga akan belajar bagaimana cara kerjanya di tempat yang baru,” pungkas Denny.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here