Beranda Bolmong Timur Kabid Binamarga Pantau Langsung Pekerjaan Ruas Jalan Mooat-Motongkad

Kabid Binamarga Pantau Langsung Pekerjaan Ruas Jalan Mooat-Motongkad

462
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ari Purwadi Mokoginta melalui Kepala Bidang Bina Marga Zul Kifli Mokoagow, meninjau langsung pekerjaan ruas jalan Mooat-Atoga yang saat ini pekerjaannya sedang dilaksanakan oleh CV. Tauliang Jaya, dengan anggaran kurang lebih 9 miliar, Kamis 11/6/2020.

Kepada media ini, Kabid Binamarga Zul Kifli Mokoagow, disela-sela meninjau proses pekerjaan mengatakan, bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku instansi tekhnis terkait untuk setiap saat meninjau dan mengawasi proses pekerjaan yang ada.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk setiap saat meninjau dan mengawasi proses pekerjaan yang sedang berlangsung,” jelas pria yang akrab disapa Bang Zul.

Lebih lanjut dijelaskanya bahwa, untuk saat ini, pekerjaan difokuskan dulu pada pelebaran posisi tikungan dan melakukan pengatingan atau penurunan badan jalan pada posisi tanjakan sebagaimana yang sedang dikerjakan.

“Saat ini pekerjaan pelebaran posisi tikungan dan penurunan badan jalan pada posisi tanjakan,” jelasnya.

Pantauan di lapangan, saat ini perusahan pelaksana sedang melakukan pelebaran dan pengatingan pada posisi jembatan ke dua dari arah Desa Atoga dengan peralatan yang memadai.

Sejumlah penguna jalan baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua saat melintas ketika dimintai tanggapan mereka mengatakan bahwa, selaku pengguna jalan tentunya kami mendukung sepenuhnya proses perkerjaan ruas jalan yang ada, apa lagi dengan adanya pelebaran posisi tikungan dan penurunan badan jalan pada poisisi tanjakan.

“Selaku pengguna jalan kami mendukung sepenuhnya pekerjaan yang ada”, jelas sejumlah pengguna jalan.

Bahkan mereka berharap, kedepan ruas jalan Mooat-Atoga tersebut dapat diperlebar sepenuhnya mulai dari perempatan Danau sampai Desa Atoga, karena ruas jalan tersebut adalah satu-satunya ruas jalan alternatif yang menghubungkan Kecamatan Mooat-Motongkad menuju ibu Kota Kabupaten.
(*Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here