Beranda Manado Calon Walikota Manado ini Bantu Korban Bencana Banjir di Gorontalo

Calon Walikota Manado ini Bantu Korban Bencana Banjir di Gorontalo

264
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Rasa peduli terhadap sesama manusia yang ditimpa bencana kembali ditunjukkan oleh Sonya Selviana Kembuan (SSK). Kepedulian SSK Calon Walikota Manado ini dilakukan dengan memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang pada tanggal 11Juni 2020 yang melanda dua daerah di Propinsi Gorontalo, yakni Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo.

Bantuan berupa bahan pokok makanan dari Sonya Selviana Kembuan disalurkan melalui POSKO Bantuan Pimpinan Wilayah (PW) Aisyiyah Muhammadiyah Sulawesi Utara yang diterima langsung oleh Ketua Aisyiyah Sulut, Rahmayati Bidulang didampingi pengurus lainnya Fadilah Polontalo dan ketua lembaga bencana Sjuriaty Monoarfa.

Bantuan diserahkan oleh koordibator Bidang Isu Strategis Tim SSK, Agus Ointoe didampingi Sekjen Rio Lamia dan Koordinator Unit Reaksi Cepat Sandy Woroh, Kamis (18/6/2020)

“Selain memberikan bantuan, SSK juga menyampaikan salam buat warga Bone Bolango dan Kota Gorontalo, semoga dampak bencana banjir akan segera berlalu dan segera pulih kembali sehingga dapat beraktifitas seperti semula. SSK juga berharap agar masyarakat di sana diberikan kesehatan dan ketabahan serta kekuatan menghadapi bencana ini,” ujar Agus Ointoe, saat menyerahkan bantuan tersebut.

SSK yang dikenal rendah hati dan memiliki solidaritas sosial tanpa memandang latar belakang agama, suku dan golongan ini berharap, bantuan yang diberikannya itu bisa bermanfaat. “Semoga bantuan ini bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini sedang ditimpa bencana banjir di Gorontalo,” ucap SSK via HP.
(jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here