Beranda Politika PAN Rekomendasi Faisal Salim Untuk Pilkada Manado

PAN Rekomendasi Faisal Salim Untuk Pilkada Manado

222
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Konstelasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti, semakin menarik perhatian publik. Beberapa partai politik (Parpol) hingga hari ini semakin intens melakukan penggodokan internal maupun komunikasi eksternal dalam menentukan pilihan pasangan calon dalam kompetisi politik tersebut. Begitu pula dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Manado.

Pada perhelatan ini, DPD PAN Manado telah melakukan penggodokan internal untuk Calon Walikota dan Wakil. Salah satu kader terbaik mereka yakni Faisal Salim, SE menjadi salah satu yang dijagokan. Ketua DPD BM-PAN Manado ini telah direkomendasikan oleh DPD PAN Manado lewat Surat Rekomendasi nomor: PAN/24.01/A/K-S/02/III/2020 yang ditanda tangani oleh ketua Boby Daud dan sekertaris Ronaldi Salahudin, tertanggal 30 Maret 2020.

Dalam surat tersebut, Faisal Salim SE direkomendasikan sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Kota Manado periode 2021-2026.

Surat rekomendasi untuk dirinya kata Faisal Salim, telah disampaikan secara tingkatkan dan sudah diterima oleh DPW PAN Sulut, hingga DPP PAN. Menurutnya, rekomendasi ini telah mendapatkan persetujuan bahkan mendapat dukungan dari ketua DPW Sehan Landjar SH.

“Rekomendasi PAN Manado ini mendapat respon dan dukungan dari Ketua Sehan Landjar, serta teman-teman kader PAN. Bahkan beberapa pengurus PAN Manado bersama ketua Boby Daud turut serta membawa rekomendasi tersebut kepada ketua Sehan di Boltim, untuk memberikan dukungan,” jelas Faisal Salim.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here