Beranda Politika SSK Kunjungi DPP Perindo Setelah Diterima PAN dan PKS

SSK Kunjungi DPP Perindo Setelah Diterima PAN dan PKS

130
0
BERBAGI

JAKARTA LensaSulut.com – Komunikasi politik terus dilakukan oleh bakal calon Wali Kota Manado, Sonya Selviana Kembuan (SSK). Wanita enerjik dan pekerja keras ini menunjukkan keseriusan dan kesiapannya menatap kompetisi politik Pilkada Manado pada 9 Desember 2020 nanti.

Setelah berkomunikasi dengan beberapa DPP partai politik seperti PAN dan PKS, kali ini SSK menyambangi Kantor DPP Partai Perindo di jalan Pangeran Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2020).

Kedatangan SSK di DPP Perindo didampingi oleh Ketua Perindo Manado, Robert Tambuwun dan Ketua Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan. “Kunjungan ke DPP Perindo, serta PAN dan PKS dalam rangka menjalin silaturrahmi, sekaligus membahas pasangan calon Wakil Walikota yang akan mendampingi SSK sebagai Calon Walikota Manado,” jelas Rio Lamia SH, Ketua Tim Advokasi dan Bantuan Hukum Tim SSK.

Kunjungan ini lanjut Lamia, sangat penting karena perlu menyatukan dan memantapkan langkah-langkah politik bersama untuk Kota Manado yang lebih baik dari saat ini. “Silaturrahmi SSK di tiap-tiap DPP berlangsung penuh kekeluargaan dan banyak hal penting yang dibicarakan untuk Kota Manado yang lebih baik lagi kedepan. Hal ini perlu adanya komunikasi secara politik sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai,” ujarnya. (jea) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here