Beranda Manado Karyawan Wajib Tau Alasan Walikota Menunda Pembukaan Mall dan Mantos

Karyawan Wajib Tau Alasan Walikota Menunda Pembukaan Mall dan Mantos

214
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Harapan ribuan karyawan mall kawasan Megamas dan Manado Town Square (Mantos) untuk bisa kembali bekerja setelah kurang lebih empat bulan harus dirumahkan karena kedua pusat perbelanjaan tersebut ditutup berdasarkan surat himbauan Walikota Manado akibat pandemi Covid-19, kembali pupus.

Kegembiraan yang sempat menghiasi wajah saat Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengeluarkan Pergub New Normal untuk bisa mewujudkan dibukanya kembali tempat-tempat kerja mereka, kembali dipatahkan oleh pernyataan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, yang disampaikan pada hari Selasa 30/6/2020 malam, bertempat di Godbless Park.

Alasan penundaan membuka kembali Mega Mall dan Mantos oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, karena Manado dinyatakan masuk kategori zona merah oleh tim gugus tugas Covid-19 Pusat. Padahal rencananya kedua area perbelanjaan tersebut akan beroperasi kembali pada hari Rabu, tanggal 1 Juli.

“Berdasarkan informasi ini, saya akan evaluasi dulu apakah akan memberi ijin atau tidak. Karena kategori zona merah, masyarakat harus tinggal di rumah dan belum boleh berkumpul. Itulah alasan kami belum ijinkan,” jelas Walikota Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here