Beranda Bolmong Timur Tanah Longsor Terjadi di Desa Tobongon-Badaro Akibat Curah Hujan Tinggi

Tanah Longsor Terjadi di Desa Tobongon-Badaro Akibat Curah Hujan Tinggi

382
0
BERBAGI

MODAYAG, LensaSulut.com – Tanah longsor kembali terjadi di jalan antara Desa Tobongon-Badaro, Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akibat tingginya curah hujan yang melanda wilayah tersebut.

Longsor terjadi di ruas jalan alternatif Desa Tobongon-Badaro, terjadi jumat 3/7/2020 sekitar pukul 11:00 wita. Sampai menutup sebagian badan jalan.

Seperti dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Dinas Kominfo Muhdi Pasma. “Bagi masyarakat yang akan melintas di jalan antara Desa Tobongon-Badaro, Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) saat ini belum dapat di lalui oleh kendaraan beroda empat, karena sebagian besar badan jalan tertutup material longsor,” ucapnya.

Ia juga mengatakan agar pengguna jalan bisa melewati jalur alternatif Desa Atoga. “Bagi pengguna jalan agar saat ini untuk dapat melewati jalur alterntif Desa Atoga dan juga agar tetap berhati- hati, karena sekarang ini intensitas hujan di wilayah boltim dalam status intensitas sedang sampai intensitas tinggi,” pungkas Pasma.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here