Beranda Bolmong Timur Dishub Boltim Razia Masker Bagi Masyarakat Pengendara Yang Tidak Patuh

Dishub Boltim Razia Masker Bagi Masyarakat Pengendara Yang Tidak Patuh

601
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Demi memutus matarantai penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) maka personil gabungan antara Dinas Perhubungan (Dishub) bersama Polisi Resort (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melakukan kegiatan razia masker di jalan trans antara Desa Kotabunan-Paret, Rabu 8/7/2020.

Kegiatan dilakukan karena masih banyaknya masyarakat yang masih enggan memakai masker di tengah publik. Seperti dijelaskan Kabid Lalulintas dan Angkutan Darat Dishub Boltim, Abd Gafar Ligawa, selaku pemimpin kegiatan.

“Razia yang kami lakukan hari ini dengan tujuan agar masyarakat bisa patuh terhadap aturan, apalagi sekarang suasana lagi Covid, maka kami dari Dinas Perhubungan akan menertibkan masyarakat agar memakai masker kalau keluar rumah agar bisa memutus mata rantai covid-19 di boltim,” jelas Ligawa.

Ia juga mengatakan, “Sekarang ini kebanyakan warga yang dari luar daerah yang memasuki boltim, masih banyak yang tidak menggunakan masker, maka hari ini kami melakukan pembinaan kepada mereka, kalau memasuki wilayah boltim agar memakai masker, dan walaupun memakai masker, mereka juga harus memakai helm dan surat kendaraan harus lengkap, dan untuk sanksinya maka untuk saat ini belum memberikan sanksi, tapi kami baru memberikan pembinaan,” pungkas Kabid Lalulintas dan Angkutan Darat Abd Gafar Ligawa.
(Dath Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here