Beranda Bolmong Timur Pekerjaan Peningkatan Jalan di Desa Tombolikat Induk Dihentikan Sementara

Pekerjaan Peningkatan Jalan di Desa Tombolikat Induk Dihentikan Sementara

503
0
BERBAGI
Ari P Mokoginta

TUTUYAN, LensaSulut.com – Program peningkatan jalan di Desa Tombolikat Induk Kecamatan Tutuyan, oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang baru dimulai pekan kemarin untuk sementara dihentikan. Hal ini dikarenakan adanya diskomunikasi antara pihak pemilik lahan dan Dinas PU.

Kesalah pahaman kedua pihak ini, dipicu oleh adanya perbedaan pendapat tentang lurus dan tidak lurusnya jalan tersebut.

Kepala Dinas (Kadis) PU Kabupaten Boltim, Ari P Mokoginta saat ditemui media ini di ruangan kerjanya Rabu 8/7/2020 mengatakan, untuk sekarang pihak mereka belum bisa melanjutkan pekerjaan jalan tersebut.

“Sekarang ini kami belum bisa melakukan pekerjaan jalan tersebut, karena masih ada sedikit kesalahpahaman” kata Kadis.

Ia juga mengatakan kalau dalam waktu dekat ini pihak mereka akan melakukan rapat dengan pemerintah kecamatan dan desa untuk mengklarifikasi diskomunikasi yang terjadi, serta melakukan pemaparan teknis kerja jalan pantai tersebut.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan rapat dengan pihak pemerintah kecamatan dan juga pemerintah desa, untuk mengklarifikasi kesalah pahaman ini, juga sekalian akan mejelaskan teknis kerja kami untuk pekerjaan jalan pantai tersebut,” jelas Mokoginta.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here