Beranda Politika Ketum PAN Beri Sinyal Usung Faisal Salim di Pilwako Manado

Ketum PAN Beri Sinyal Usung Faisal Salim di Pilwako Manado

305
0
BERBAGI
Ketua BM-PAN Manado Faisal Salim (tengah) bersama pengurus lainnya.

MANADO LensaSulut.com – Partai Amanat Nasional (PAN) terus memaksimalkan upaya pemenangan pada Pemilu serentak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Keseriusan Partai berlambang matahari ini untuk menang Pilkada terlihat saat Silaturrahmi Virtual Millenial bersama Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, Jumat 10/7/2020.

Pada silaturrahmi virtual bersama kader millenial yang juga diikuti oleh Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kota Manado itu, Zulkifli Hasan mengatakan memberi kesempatan seluas-luasnya kepada ketua BM PAN Manado, Faisal Salim untuk maju di Pilwako Manado, sebagai keterwakilan milenial PAN di kontestasi politik Pilkada tahun ini.

“Sebagai kekuatan partai pada Pemilu Kepala Daerah tahun ini, PAN akan mengedepankan kader muda untuk bertarung memenangkan Pikada, termasuk di Kota Manado. Untuk itu, kami mengusung dan memberikan kesempatan kepada ketua BM-PAN Manado sebagai calon yang akan diusung. Saatnya yang muda bicara,
Saatnya yang muda Berdaya
Saatnya yang muda Bersuara,” ujar Zulhas, sebutan akrab Zulkifli Hasan.

Diketahui, PAN sebagai partai pemilik 4 kursi di DPRD kota Manado, mempunyai peluang sebagai partai pengusung Calon. Dengan jumlah kursi yang dimiliki, maka PAN menjadi rebutan partai besar lainnya untuk berkoalisi. Sehingga, peluang kader PAN untuk maju sangat terbuka, dan menjadi penentu kemenangan.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here