Beranda Bolmong Timur Peduli Dampak Covid-19, Pengurus Masjid Al Ikhlas Kotabunan Bagikan Sembako.

Peduli Dampak Covid-19, Pengurus Masjid Al Ikhlas Kotabunan Bagikan Sembako.

166
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com — Dalam kondisi pandemi Covid-19, mengakibatkan hampir semua masyarakat terkena dampak hingga membuat pekonomian merosot. Akibat situasi ini, maka Masjid Al Ikhlas Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Pengurus Masjid akan memberikan bantuan sembako kepada jamaah.

Terpantau media ini, bantuan berupa sembako, sudah tersedia di halaman Masjid Al Ikhlas Kotabunan.

Seperti di katakan Faizal Eko Dochmie beberapa pekan lalu, kalau mereka dari pengurus masjid akan membagikan sembako kepada jamaah masjid Al ikhlas Kotabunan, dan bantuan ini bersumber dari Dinsos Provinsi Sulut melalui Dinsos Boltim.

“Kami dari pengurus Masjid Al Ikhlas Desa Kotabunan, akan menerima bantuan dari Dinsos Boltim untuk dapat disalurkan kepada Jamaah Masjid dan kami sudah menghitung jumlah jamaah yang aktif datang ke Masjid ada sekitaran 60 orang. Jumlah itulah yang akan kami berikan bantuan,” jelas Dochmi saat diwawancara media ini beberapa pekan lalu.

Dan tepatnya hari ini sabtu 11/7/2020 bantuan yang dijanjikan telah tersedia di halaman Masjid Al Ikhlas Kotabunan, dan akan di bagikan kepada jamaah.

“Bantuan telah sampai hari ini, dan akan segera kami bagikan kepada jamaah, sekitar 82 orang, dari data pertama sekitar 60 tapi ada penambahan. dan kami dari pengurus Masjid juga berharap agar bantuan dengan tidak terlalu banyak ini, semoga dapat bermanfaat, dan bagi yang belum mendapatkan bagian agar bersabar, nanti tunggu bantuan tahap kedua,” jelas Dochmie.

Kata terimakasih pun di katakan para penerima bantuan sembako, “Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini dari pengurus Masjid, Alhamdulillah,” tutur para penerima.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here