Beranda Bolmong Timur Memasuki Akhir Jabatan, Bupati Sehan Landjar Minta Segera Tuntaskan Permasalahan

Memasuki Akhir Jabatan, Bupati Sehan Landjar Minta Segera Tuntaskan Permasalahan

502
0
BERBAGI
Bupati Boltim, Sehan Landjar SH, saat menyampaikan sambutan pada upacara peringatan HUT Kabupaten Boltim

TUTUYAN, LensaSulut.com – Mengakhiri kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Sehan Landjar mengingatkan semua stakeholder segera menyelesaikan permasalahan yang belum tuntas. Hal ini dikatakannya ketika menjadi Inspektur Upacara pada kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kabupaten Boltim, di halaman Kantor Bupati. Selasa 21/07/2020.

“Selama ini kita telah berupaya semaksimal mungkin, ada yang terwujud, ada yang sukses kita lakukan, namun masih ada juga yang terbengkalai atau belum dilaksanakan, ini menjadi tanggung jawab bersama,”ucap Sehan dalam sambutanya.

Bupati juga menjelaskan kalau dalam kurun waktu yang tidak lama lagi, jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, akan segera berakhir, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN, agar lebih giat dalam menjalankan tugas dalam menuntaskan permasalahan yang belum tuntas.

“Masih banyak hal yang harus diselesaikan, karena permasalahan itu mempengaruhi catatan Badan Pemeriksa Keuangan. Segera menyelesaikan segalah urusan administrasi dan hal lain yang menjadi temuan BPK, untuk disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” jelas Sehan.

Walaupun telah berupaya maksimal, menurut Sehan, kadang-kadang kehilafan sedikit dianggap remeh yang akhirnya membawa keburukan bagi kita semuanya.

“Mari selamatkan diri kita dari persoalan hukum. Bekerja dengan baik, jangan anda memulai untuk merusak karir anda, untuk itu sekali lagi selamatkan diri anda, jangan menganggap remeh pada sesuatu yang menjadi catatan dari BPK, sekarang ini tentunya menjadi tanggung jawab kita semua,” tutur Eyang sapaan akrab Bupati.

Sebagai pimpinan (Bupati), Sehan berharap tidak ada satupun ASN, non ASN ataupun Sangadi (Kepala Desa) di Boltim yang pada akhirnya bermasalah.

“Saya yakin semua bisa menyelesaikan persoalan. Saya yakin semua bertanggung jawab apa yang dilakukan. Saya bersama Rusdi Gumalangit menyampaikan terimakasih sedalam dalamnya kepada seluruh ASN dan non ASN semua jajaran atas dedikasi selama ini, selamat HUT ke-12 Kabupaten Boltim,” pungkas Sehan Landjar.
(*Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here