Beranda Bolmong Timur BSG Tutuyan Serahkan Hewan Qurban Lewat Pemkab Boltim Pada Idul Adha ini

BSG Tutuyan Serahkan Hewan Qurban Lewat Pemkab Boltim Pada Idul Adha ini

137
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Kepedulian terhadap masyarakat sekitar, PT Bank SulutGo (BSG) Cabang Tutuyan, menyalurkan bantuan hewan kurban kepada Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Kamis 30/7/2020.

Di momentum hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah ini pun, BSG Boltim memberikan satu ekor Sapi untuk disalurkan kepada masyarakat.

Hewan kurban tersebut telah diserahkan ke Rumah Dinas Bupati Boltim dan telah diterima langsung oleh istri Bupati, Nursiwin Dunggio.

Pimpinan Cabang BSG Boltim, Diana Mokoginta melalui Ryan Reza Pongilatan Manager SDM dan Umum saat diwawancarai menuturkan, Lebaran Idul Adha tahun 2020, BSG Boltim telah menyalurkan satu ekor Sapi kurban kepada Pemkab untuk masyarakat Boltim.

“Ibadah kurban ini merupakan agenda rutin setiap tahun dan merupakan sarana mengasah rasa empati manusia untuk senantiasa wujud peduli terhadap sesama serta sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar,” ucap Pongilatan

Ia menjelaskan, Bank SulutGo secara aktif telah terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang berdampak positif dan memberikan nilai tambah pada Pemkab dan masyarakat.

“Kegiatan kurban ini sebagai bukti nyata komitmen dan kepedulian Bank SulutGo untuk masyarakat boltim yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini,” bebernya.

Manager SDM dan Umum BSG Cabang Boltim ini berharap, hewan kurban yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya umat Muslim yang sedang merayakan.

“Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan di seluruh jajaran ini, menjadi berkah serta bermanfaat bagi semua pihak dan berkesinambungan,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here